Thursday, 10 May 2012

Tidak ada yang kebal dengan kecelakaan



Pelajaran berharga yang dapat kita pelajari dari setiap kasus kecelakaan, baik di jalan, udara yang baru terjadi jatuhnya pesawat Sukhoi yang menewaskan kurang lebih sekitar 48 orang   tol, di tugu tani yg telah merenggut 9 jiwa.

kita ketahui bila kejadian di masyarakat kita Pemerintah hanya memberi santunan sebesar 25 juta. Hanya cukup untuk penguburan,.. Bagaimana nasib kelangsungan hidup keluarga yang ditinggalkan, menghadapi situasi kehilangan orang2 tercinta, yang merupakan sumber nafkah bagi keluarga mereka?

Apakah kita bisa kebal terhadap kecelakaan? Bahkan kecelakaan yg bukan disebabkan oleh diri kita?

Bagaimana jika kita seperti mereka, “TERPAKSA” menghadapi situasi yang sama? Apakah ada yang menjamin kelangsungan hidup keluarga kita?

Kejadian ini mengingatkan lagi akan pentingnya bagi kita untuk berasuransi/memiliki polis asuransi). Tidak peduli siapa agen asuransinya, tidak perduli apa merek asuransinya…

Asuransi penting bagi kita semua, sangat penting bagi keluarga yang kita tinggalkan ketika hal² tersebut “Terpaksa” kita alami.
Mari Berasuransi. Persiapkan segalanya, apapun yang akan terjadi. Persiapkan yang terbaik bagi keluarga kita, bagi orang² yang kita cintai, bagi orang² yang selalu setia menemani kita setiap hari.

Terima kasih atas waktu yang kalian sempatkan untuk membaca tulisan ini, semoga bermanfaat bagi anda dan keluarga.
Pemerintah hanya memberi santunan sebesar 25 juta. Hanya cukup untuk penguburan,.. Bagaimana nasib kelangsungan hidup keluarga yang ditinggalkan, menghadapi situasi kehilangan orang2 tercinta, yang merupakan sumber nafkah bagi keluarga mereka?