Wednesday 28 November 2012

Jenis wanita yang membutuhkan asuransi jiwa

Asuransi jiwa bukan hanya untuk laki-laki lagi. Lewatlah sudah hari-hari ketika semua informasi tentang asuransi jiwa itu condong ke arah laki-laki Chantal Marr, Presiden Asuransi LSM, adalah sangat menyadari fakta bahwa semakin banyak perempuan menjadi mandiri secara finansial.. 

 Kehidupan mereka sering penuh tantangan unik seperti membesarkan anak-anak, mengurus rumah tangga mereka, merawat orang tua tua, atau menyeimbangkan karir dan kehidupan rumah. Bersama dengan kewajiban keuangan mereka seperti pinjaman dan utang, ini ada tugas yang mudah.  

Oleh karena itu dapat dimengerti bahwa membeli polis asuransi jiwa dapat menjadi cara yang sangat praktis untuk diri mereka sendiri harus memberikan sesuatu yang tak terduga terjadi.
 
Ada lima jenis wanita untuk siapa asuransi jiwa adalah pilihan yang layak:
 
Wanita Single: 
Wanita lajang jarang mempertimbangkan hidup mereka kebutuhan asuransi, biasanya percaya bahwa tanpa tanggungan, mereka tidak perlu cakupan hidup sama sekali. Namun, menjadi tunggal tidak berarti bahwa mereka tidak memiliki tanggung jawab.
 
Ibu tunggal: 
Jika Anda adalah orangtua tunggal, Anda pasti tahu apa yang "memiliki ton tanggung jawab" berarti. Untuk menjaga rumah tangga berjalan, memberi makan anak-anak Anda, lakukan cucian, mengatur segala sesuatu dalam rumah tangga Anda, dan yang paling penting, membayar tagihan, berarti Anda sedang sibuk sepanjang waktu. Hal ini bahkan lebih menakutkan jika Anda hidup tanpa pasangan.

Bayangkan bahwa Anda kehilangan penghasilan Anda dan menjadi tidak mampu bekerja karena cacat atau sakit. Siapa yang akan memastikan bahwa anak-anak Anda dilindungi dalam keadaan seperti itu? Apakah Anda seorang ibu tunggal atau bercerai, asuransi jiwa dapat membayar biaya dasar bagi Anda.

Dua-Penghasilan Keluarga: Hari-hari ini, itu lebih umum untuk menemukan dual-keluarga berpenghasilan dari sebelumnya. Ketika kedua pasangan bekerja, kebutuhan untuk asuransi jiwa harus sangat dievaluasi. Haruskah baik mitra kerja mati atau menjadi cacat dan dengan demikian tidak dapat bekerja, situasi keuangan mungkin menjadi menghancurkan bagi keluarga. Ibu bekerja dengan asuransi jiwa akan membantu memastikan bahwa masa depan keluarga mereka dilindungi.
 
Stay-at-Home Mothers: 
Jika seorang wanita bukanlah pencari nafkah utama dalam keluarga, ia mungkin tergoda untuk menulis dari ide membeli perlindungan asuransi jiwa sepenuhnya. Kita semua tahu bagaimana menuntut dan sering mahal itu adalah untuk menjalankan rumah dan pada saat yang sama perawatan untuk anak-anak. Dengan asuransi jiwa, seseorang memastikan bahwa ia dan orang-orang yang dicintainya akan memiliki sumber daya yang cukup untuk biaya saat ini dan masa depan pendidikan anak, misalnya. Bahkan jika dia perlu untuk menyewa dukungan, akan ada uang untuk melakukannya.
 
Self-Employed Women: 
Banyak wanita yang bekerja sendiri harus berpikir tentang bagaimana cara mengatasi sakit atau kecelakaan yang membuat mereka tidak mampu bekerja. Faktanya adalah bahwa pekerja mandiri biasanya tidak memiliki manfaat asuransi yang sama dengan perempuan yang bekerja di bisnis. Asuransi jiwa memberikan yang sedikit tambahan perlindungan bagi wanita wiraswasta dan keluarganya.

No comments:

Post a Comment